Tampilan Template Bawaan Blogger Terbaru 2017

Sebetulnya pembuatan blog ini saya buat hanya ingin mencoba template terbaru bawaan dari Blogger.

Saat bulan Maret 2017 ada pemberitahuan dari Blogger yang menawarkan template/tema baru bawaan dari Blogger sendiri.

Karena melihat display nya cukup menarik, akhirnya saya cek di dashboard Blogger dan ternyata tulisan template yang ada di dashboard pun berubah jadi "tema".

Template bawaan blogger terbaru yang ringan, cepat dan seo friendly

Ada 4 jenis tema baru Blogger yaitu contempo, soho, emporio dan notable/terkemuka yang saya rasa semua tampilannya cukup menarik.

Karena biasanya saya jarang konsisten kalau ngeblog apalagi jika sudah melihat tampilan yang keren, akhirnya saya membuat blog baru ini dan mencoba memakai tema Terkemuka yang saya rasa tampilannya cukup simple.

template blogger paling seo terbaru

Ada yang menarik setelah saya pasang, saat saya cek load page speed-nya di Gtmetrix, dan tenyata menakjubkan hasil skornya A. Kemudian penasaran dengan SEO nya, akhirnya saya cek di Chkme dan sungguh amazing, ternyata skor SEO nya 100%.

Secara keseluruhan saya cukup suka dengan tema baru Blogger ini meskipun ada beberapa kekurangan.

Meskipun saya belum begitu pahan kode html biasanya saya senang utak-atik template.

Tapi untuk tema Blogger ini tidak saya utak-atik lagi (karena memang belum ngerti... hehe) hanya menambahkan related post saja supaya lebih keren. Dan tambahannya bahwa template ini sangat bagus untuk digunakan pada blog yang akan didaftarkan google adsense.

Post a Comment