Amalan Agar Bisa Cepat Menikah

Ketika saya sedang buka chat dan baca-baca di grup Whatsapp Forum Ilmu Hikmah (FIH) yang sudah cukup banyak yang belum terbaca.

Biasanya kalau sudah males baca karena terlalu banyak chat suka terus scroll ke bawah tanpa dibaca, tapi kebetulan saat itu pas berhenti di salah satu amalan yang saya rasa cukup penting buat saya. Hehe...

Ada salah satu anggota grup yang mengirim chat ke grup tentang amalan supaya cepat menikah atau cepat menikah lagi bagi yang sudah pernah menikah.

Amalan wirid supaya bisa cepat menikah sesuai yang diinginkan

Biasanya amalan seperti ini nih yang paling ditunggu-tunggu para anggota grup, termasuk saya. Dan tanpa lama-lama saya langsung ketik "Qobiltu".

Supaya tidak lupa dan tidak sulit lagi mencarinya di kemudian hari, akhirnya saya simpan saja di blog ini.

Amalan ini dikirim oleh oleh anggota yang bernama Habib Ahmad Zein Habsyi yang mana amalan ini beliau dapat ijazah dari gurunya, Sulthonul 'ilim al Habib Salim ibn Abdullah Asy-Syathiri.

Sebagai orang yang normal dan masih sendiri tentu sangatlah wajar kan jika mendambakan bisa cepat mendapatkan pasangan. Apalagi jika selama ini pasangan yang kita harapkan belum kunjung datang juga.

Memang masalah rezeki, jodoh dan maut telah menjadi ketetapan Allah dan semua itu tidak akan pernah tertukar. Yang bisa kita lakukan hanyalah mencoba ikhtiar sekuat tenaga, bersabar dan berdo'a memohon pada Yang Maha Kuasa supaya dipercepat dan dipermudah dalam menemukan jodoh terbaik.

Salah satu ikhtiar  yang bisa kita lakukan selain mencari jodoh, kita juga bisa melakukan ikhtiar dengan banyak-banyak berdzikir dan berdo'a dengan do'a supaya enteng jodoh. Dan mungkin salah satu amalan di bawah ini cocok untuk diamalkan.

Inilah amalannya.

AGAR CEPAT MENIKAH & DAPAT MENIKAH LAGI

1. Baca ayat berikut 70x :

ﻭَﺃَﺫِّﻥْ ﻓِﻲ ﺍﻟﻨَّﺎﺱِ ﺑِﺎﻟْﺤَﺞِّ ﻳَﺄْﺗُﻮﻙَ ﺭِﺟَﺎﻟًﺎ ﻭَﻋَﻠَﻰٰ ﻛُﻞِّ ﺿَﺎﻣِﺮٍ ﻳَﺄْﺗِﻴﻦَ ﻣِﻦْ ﻛُﻞِّ ﻓَﺞٍّ ﻋَﻤِﻴﻖ

2. Ditambah ayat ini dibaca 70x :

ﺭَﺏِّ ﺇِﻧِّﻲ ﻟِﻤَﺎ ﺃَﻧْﺰَﻟْﺖَ ﺇِﻟَﻲَّ ﻣِﻦْ ﺧَﻴْﺮٍ ﻓَﻘِﻴﺮ

3. Dilanjutkan membaca nama Allah ﺍَﻟْﻌَﻠِﻲِّ (al-'aliyyi) 7.000 kali.

4. Insya Allah yang punya hajat segera cepat menikah atau nikah lagi dengan izin Allah.

Demikianlah amalan agar bisa cepat menikah/menikah lagi yang saya temukan dari grup Forum Ilmu Hikmah.

Untuk lebih afdol dalam pengamalannya, alangkah baiknya mencari mujiz yang bisa memberi ijazah amalan ini yaa...

Semoga bermanfaat...!!!

2 comments